Jadi Tuan Rumah Pekan Imunisasi MR Pemkot Makassar Libatkan 1400 Pelajar

By Admin

nusakini.com--Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota makassar Hj. Naisyah Azikin memimpin rapat koordinasi Pelaksanaan Pekan Imunisasi Anak dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Bertempat diruang Sipakalebbi lantai II Kantor Balaikota Makassar. Jumat (27/7/2028).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang pelaksanaan Pekan Imunisasi Anak Nasional yang akan dipusatkan dikota Makassar tepatnya pada tanggal 1 Agustus bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Negeri 1 Makassar Jalan AP Pettarani. 

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Bapak Presiden RI Joko Widodo beserta Wakil Presiden Yusuf Kalla dan beberpa menteri Kabinet Joko Widodo akan hadir pula beserta kepala daerah Kab/Kota Sulawesi Selatan. 

Tema kegiatan Imunisasi adalah Meningkatkan Kualitas Hidup Anak Indonesia dengan Imunisasi MR. Naisyah mengatakan bahwa dalam kegiatan ini akan melibatkan berbagai elemen Masyarakat maupun Pemerintah. 

"Kegiatan ini akan melibatkan 1400 orang siswa siswi sekota Makassar dengan mengundang 500 tamu VIP organisasi profesi dan NGO. "ucapnya. 

Rapat koordinasi dihadiri Kepala Puskesmas Kecamatan se Kota Makassar, perwakilan Polretabes Makassar, Dinas Perhubungan dan Kepala sekolah MTs Negeri 1 Makassar.(rilis/rajendra)